News

Safari Bisnis Pusat Bisnis UINSA: Strategi Pengembangan Mitra Kerjasama Catering

Safari Bisnis Pusat Bisnis UINSA: Strategi Pengembangan Mitra Kerjasama Catering

UPT Pusat Pengembangan UIN Sunan Ampel Surabaya melaksanakan promosi dan menjalin kerjasama dengan berbagai macam catering. Program ini bertujuan untuk memaksimalkan potensi bisnis untuk mengakselerasi pendapatan Badan Layanan Umum (BLU). Disamping itu, Safari Bisnis juga bagian dari strategi kolaborasi dengan pihak luar untuk mengatasi penurunan pendapatan selama masa pandemic COVID-19.

Kunjungan ke mitra Catering pada tanggal 26 Juni 2021 dilaksanakan untuk menjalin silaturahmi dan memperkuat kerjasama serta mensurvei lokasi atau dapur dari mitra catering UINSA Surabaya. Pada agenda ini, Kepala Pusat Bisnis bersama rombongan ke dua mitra catering yaitu Mambaus Sholah Catering dan Tunas Catering yang berlokasi di Sidoarjo. 

Kedatangan sekaligur survey ini disambut baik oleh mitra dan sangat mendukung kerjasama catering ini guna meningkatkan pendapatan UIN Sunan Ampel Surabaya. Koordinatrr Pusat Bisnis juga menyampaikan bahwa pengembangan bisnis ini perlu diperhatikan karena efek pandemi, serta aturan-aturan dalam pengelolaan bisnis universitas juga perlu diperjelas supaya tidak terjadi permasalahan dalam pelaporan. (Syrf)