News

JAJARAN DEKANAT FAKULTAS PSIKOLOGI DAN KESEHATAN UIN SUNAN AMPEL SURABAYA KUNJUNGI KAMPUS 2

JAJARAN DEKANAT FAKULTAS PSIKOLOGI DAN KESEHATAN UIN SUNAN AMPEL SURABAYA KUNJUNGI KAMPUS 2

SURABAYA - Rabu (01-09-2021) siang, jajaran Dekanat Fakultas Psikologi dan Kesehatan melakukan kunjungan ke kampus 2 Universitas Islam Negeri Sunan Ampel Surabaya yang terletak di Kecamatan Gunung Anyar, sekitar daerah Bandara Juanda. 

Kunjungan para dekanat dilakukan dengan tujuan adanya acara Soft Launching gedung Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik (FISIP) dan gedung Fakultas Psikologi dan Kesehatan (FPK) yang persentase pembangunannya telah mencapai 100%, atau dengan kata lain dua gedung tersebut telah siap digunakan untuk aktivitas pembelajaran secara offline. 

"Saat ini kita sengaja melakukan soft launching untuk dua gedung yang telah benar-benar siap ditempati, yaitu gedung Fakultas Ilmu Sosial dan Politik serta gedung Fakultas Psikologi dan Kesehatan," ujar Bapak Rektor UIN Sunan Ampel Surabaya. 

Dalam rangkaian acara Soft Launching, penandatanganan prasasti dan pemotongan ronce melati dilakukan oleh Bapak. Prof. H. Mazdar Hilmy, MA., Ph.D selaku rektor UIN Sunan Ampel Surabaya, yang menandai secara resmi gedung Fakultas Psikologi dan Kesehatan siap beroperasi. 

Gedung Fakultas Psikologi dan Kesehatan di kampus 2 UIN Sunan Ampel Surabaya terdiri dari 9 lantai dengan beberapa sarana dan prasarana pendukung kegiatan seperti Laboratorium Psikodiagnostik, Laboratorium Statistika, Ampitheater, dan Laboratorium khusus Kesehatan.

Ibu Dewi Irianty Hadiningdyah, S.H., M.A selaku Direktur Perbankan Syariah mengatakan, "Di UIN Sunan Ampel Surabaya harapannya adalah nanti juga bisa menghasilkan SDM yang unggul dan mampu memberikan kontribusi dalam pengembangan keuangan syariah."