ABOUT OUR DEPARTMENT

1. Berkembangnya potensi Mahasiswa agar menjadi manusia yang beriman dan bertakwa kepadaTuhan Yang Maha Esa dan berakhlak mulia, sehat, berilmu, cakap, kreatif, mandiri, terampil, kompeten, dan berbudaya untuk kepentingan bangsa; 2. Dihasilkannya lulusan yang menguasai cabang Ilmu Pengetahuan dan/atau Teknologi untuk memenuhi kepentingan nasional dan peningkatan daya saing bangsa; 3. Dihasilkannya Ilmu Pengetahuan dan Teknologi melalui Penelitian yang memperhatikan dan

Vision

Menjadi pusat keunggulan di bidang Ilmu Hubungan Internasional terutama pada kajian kawasan dan resolusi konflik internasional berbasis integrasi Ilmu Ke-Islaman, yang unggul dan kompetitif, bertaraf internasional pada tahun 2035.

Mission

1.  Menyelenggarakan  pendidikan  dan  pengajaran  Ilmu  Hubungan  Internasional, utamanya  pada  kajian  kawasan  dan  resolusi  konflik  internasional  berbasis  integrasi ilmu pengetahuan yang unggul dan kompetitif, bertaraf internasional.

 2.  Mengembangkan penelitian dan publikasi ilmiah isu hubungan internasional, terutama kajian  kawasan  dan  resolusi  konflik  internasional  berbasis  integrasi  Ilmu  Ke-Islaman yang relevan dengan kebutuhan masyarakat.  

3.  Melakukan  pengabdian  pada  masyarakat  melalui  berbagai  aplikasi  Ilmu  Hubungan Internasional  berbasis  integrasi  Ilmu  Ke-Islaman  untuk  menghasilkan  nilai  tambah dalam kehidupan masyarakat.  

4.  Membangun  dan  memperkuat  kerjasama  dengan  berbagai  pihak,  dalam  dan  luar negeri. 

IN COLLABORATION WITH

The Prodi Hubungan Internasional has established cooperation with various institutions and universities, both at home and abroad. Following are some of the list of institutions and universities that work with Prodi Hubungan Internasional.