Layanan Unggah Tugas Akhir dan Bebas Pustaka
Ketentuan Umum
Merujuk pada Surat Edaran Direktur Jenderal Pendidikan Islam Kementrian Agama RI Nomor: B-759/DJ.I./Dt.I.III/04/2020 tentang perpanjangan Masa Belajar, Tugas Akhir, Penerimaan Mahasiswa Baru dan optimalisasi anggaran untuk proses pembelajaran jarak jauh pada masa tanggap darurat Covid-19, serta Nota Dinas Rektor UIN Sunan Ampel Surabaya, dengan nomor Pt.1200/Un.07/01/R/HM.01/05/2020, maka berikut adalah Panduan Unggah Mandiri Tugas Akhir Masa Pandemi Covid-19. Panduan ini digunakan dalam rangka memberikan penjelasan tahap demi tahap proses unggah mandiri tugas akhir oleh mahasiswa.
Panduan mengunggah mandiri tugas akhir dan layanan bebas pustaka:
- Gabung pada group Telegram dengan alamat bit.ly/telegramperpus
- Unggah mandiri pada digilib.uinsby.ac.id *dengan prosedur terlampir
- Setelah menyelesaikan unggah mandiri, konfirmasi dengan format "Nama Lengkap/NIM/Sudah Upload" pada telegram group
- Mengisi form kepuasan pada link digilib.uinsby.ac.id
- Menunggu konfirmasi verifikator melalui group telegram bit.ly/telegramperpus
- Verifikator akan menghubungi secara personal jika terdapat file yang kurang sesuai atau salah
- Surat Bebas pinjam akan dikirim secara online melalui telegram
*prosedur terlampir pada tahap ke-2:
- Mengunjungi link digilib.uinsby.ac.id
- Mengupload file pdf secara lengkap hingga lampiran (pemberian watermark hanya pada halaman abstrak sampai dengan daftar pustaka)
- Menyertakan file pdf surat bebas pinjam perpustakaan pascasarjana bagi mahasiswa S2 dan S3
- File pdf diberi nama dengan format "Nama Lengkap_NIM"
Selengkapnya dapat lihat tutorial unggah mandiri tugas akhir di link berikut bit.ly/UnggahMandiriTA