News

Workshop Pengembangan Materi Digital

Workshop Pengembangan Materi Digital

Surabaya, 29-30 Juni 2021 Masih ditengah suasana darurat Pandemi C-19. MPAI menggelar  kembali secara luring dan di broadcast juga secara daring sebuah workshop untuk mebekali keterampilan mahasiswa dalam mendesign Materi ajar digital. Hal ini guna membekali mereka ketika kembali ke institusi masing-masing khususnya dan kemasyrakat umumnya kelak.

Seperti yang telah dipahami bersama bahwa pandemi C-19 yang merebak semenjak awal 2020 telah memaksa kita semua untuk melakukan banyak aktifitas secara daring. Tidak terkecuali aktifitas belajar dan mengajar. Membekali mahasiswa untuk siap menghadapi kondisi serba daring ini, maka  workshop ini dipandang sangat urgent bagi mereka, agar kelak efektifitas mengajar mereak tetap terjaga dan jga berkontribusi bagi kekayaan usmber ajar digital dimasyarakat.

Tidak hanya mendesain bahan ajar dalam bentuk digital namun bahan ajar mereka juga dikembangakna berdasarkan konsep literasi. Pendekatan pembelajaran literasi juga di bahas pada workshop itu, untuk melengkapi wawasan Mahasiswa agar selalu up to date dg tuntutan pembelajaran terkini. Hadir sebagai nara sumber adalah Dr. Munzil dr UM Malang dan Dr. Nuansa Bayu Segara dr UNESA Surabaya.

Berikut adalah materi dari kedua narasumber yg dapat di download.
1. Dr. Munzil
2. Dr. Nuasa Bayu Segara.