News

MD UIN Sunan Ampel Gelar Webinar Perilaku Organisasi

MD UIN Sunan Ampel Gelar Webinar Perilaku Organisasi

Program Studi Manajemen Dakwah UIN Sunan Ampel Surabaya melaksanakan Webinar series dengan tema Pengembangan Kompetensi Perilaku Organisasi pada Selasa, (12/10/2021) . Kegiatan webinar ini dilaksanakan sebagai bentuk komitmen program studi Manajemen Dakwah UIN Sunan Ampel Surabaya untuk memberikan wadah bagi pengembangan mahasiswa baik dalam pengembangan aspek ilmu pengetahuan, kompetensi maupun cipta karya mahasiswa.

Hal ini senada dengan apa yang telah diungkapkan oleh ketua PAMDI (Perkumpulan Ahli Manajemen Dakwah Indonesia) yakni Drs. H. Cecep Castrawijaya., M.A bahwa berbagai proses dan aktivitas pengembangan mahasiswa tidak hanya meliputi kegiatan perkuliahan di ruang kelas saja, malainkan terdapat dalam berbagai aktivitas yang dapat menunjang bagi peningkatan kualitas mahasiswa teerutama mahasiswa manajemen dakwah.

Webinar ini dilaksanakan melalui video conference zoom cloud meeting dengan di ikuti oleh berbagai mahasiswa yang berasal dari berbagai lintas program studi maupun universitas.

Terdapat tiga narasumber dalam webinar ini, yakni M. Adi Trisna Wahyudi, MM selaku Praktisi Manajemen Dakwah, Rachmat Syuhadak, S. Ag., MM., CRMO selaku Praktisi Ekonomi Syariah dan Annur Wahyu Hasanah, S.Sc., C.CC., C.Pst. C.SS-ALC., C.STMI., C.Neo.Mg., C.GC., C.EO., C.PR., C.MARCOM., C.PI selaku Praktisi Organisasi Publik (Hongkong Carier Women Center).

Adi Trisna Wahyudi selaku Praktisi Manajemen Dakwah melihat bahwa perilaku organisasi merupakan hal penting yang perlu dimiliki oleh setiap individu, maka perlu dilatih dan dikuatkan sebagai upaya mewujudkan individu yang berkualitas dalam meningkatkan kinerja dan produktivitas organisasi”