ABOUT OUR DEPARTMENT

Berdasarkan PMA Nomor 8 tanggal 28 April Tahun 2014 tentang Organisasi dan Tata Kerja Universitas Islam Negeri Sunan Ampel Surabaya, bagian Perencanaan merupakan salah satu bagian yang ada di bawah Pimpinan Biro Administrasi Umum Keuangan dan Perencanaan (AUPK) dalam bidang pelaksanaan penyusunan rencana program dan anggaran, evaluasi program dan anggaran serta pelaporan. Bagian Perencanaan dalam melaksanakan tugasnya sesuai PMA Nomor 8 tahun 2014 tentang Organisasi Dan Tata Kerja Universitas Islam Negeri Sunan Ampel Surabaya pasal 43 mempunyai fungsi dalam pelaksanaan penyusunan rencana program dan anggaran serta pelaksanaan evaluasi program dan anggaran dan pelaporan kinerja. Bagian Perencanaan mempunyai 1 (satu) orang Koordinator Bagian dan 2 (dua) orang Kepala Sub Bagian yaitu : 1) Sub Koordinator Penyusunan Rencana Program dan Anggaran 2) Sub Koordinator Evaluasi Pelaporan Program dan Anggaran. Ikhtisar pekerjaan Bagian Perencanaan adalah menyusun, merencanakan program dan anggaran serta mengevaluasi pelaksanaan program dan anggaran UIN Sunan Ampel Surabaya sesuai prosedur dan peraturan yang berlaku dan selaras dengan Rencana Strategis Bisnis (RSB) UIN Sunan Ampel Surabaya .

Vision

Menjadi Universitas Islam yang unggul dan kompetitif bertaraf internasional

Mission

1. Menyelenggarakan pendidikan ilmu-ilmu keislaman multidisipliner serta sains dan teknologi yang unggul dan berdaya saing.

2. Mengembangkan riset ilmu-ilmu keislaman multidisipliner serta sains dan teknologi yang relevan dengan kebutuhan masyarakat.

3.Mengembangkan pola pemberdayaan masyarakat yang religius berbasis riset

 

Announcement

IN COLLABORATION WITH

The Bagian Perencanaan has established cooperation with various institutions and universities, both at home and abroad. Following are some of the list of institutions and universities that work with Bagian Perencanaan.