ABOUT OUR DEPARTMENT

Bagian Keuangan dan Akuntansi dibawah Wewenang Biro Administrasi Umum, Perencanaan dan Keuangan (AUPK) Bagian Keuangan dan Akuntansi memiliki 1 (satu) Kepala Bagian dan 2 (dua) Kepala Sub. Bagian yaitu Kepala Bagian Keuangan dan Akuntansi, Kasubag Verifikasi, Akuntansi dan Pelaporan Keuangan serta Kasubag Pelalcsanaan Anggaran dan Perbendaharaan dengan beberapa pegawai administrasi teknis diantaranya: Bendahara Penerimaan, Bendahara Pengeluaran, Bendahara Pengeluaran Pembantu, Pengelola Data Dan Anggaran, Penyususn Laporan Keuangan, Pengelola Administrasi Dan Dokwnentasi, Verifikator Keuangan. Secara umum Bagian Keuangan dan Akuntansi memiliki lingkup pekerjaan administrasi dan pekerjaan teknis

Vision

Menjadi Universitas Islam yang unggul dan kompetitif bertaraf internasional

Mission

1. Menyelenggarakan pendidikan ilmu-ilmu keislaman multidisipliner serta sains dan teknologi yang unggul dan berdaya saing.

2. Mengembangkan riset ilmu-ilmu keislaman multidisipliner serta sains dan teknologi yang relevan dengan kebutuhan masyarakat.

3. Mengembangkan pola pemberdayaan masyarakat yang religius berbasis riset

IN COLLABORATION WITH

The Bagian Keuangan dan Akuntansi has established cooperation with various institutions and universities, both at home and abroad. Following are some of the list of institutions and universities that work with Bagian Keuangan dan Akuntansi.