Jaminan Fasilitas Kesehatan merupakan salah satu hal yang wajib dimiliki bagi seorang pekerja, dengan memiliki jaminan kesehatan maka saat seorang pekerja menderita sakit akan mudah mengakses fasilitas kesehatan. Begitu juga dengan ASN (Aparatur Sipil Negara) yang memiliki fasilitas jaminan kesehatan berupa BPJS. Layanan BPJS saat ini dapat dengan mudah diakses dimanapun, baik proses pendaftaran dan proses penggunaan.

Lengkapnya informasi sebuah layanan akan memudahkan bagi ASN untuk mengakses layanan sesuai dengan kebutuhannya dengan cepat dan tepat. ada beberapa tahapan administrasi yang harus dilalui agar peserta dapat mengakses layanan kesehatan dengan menggunakan BPJS. Berikut menu layanan Bpjs PNS yang tersedia:

1. Pendaftaran Kepesertaan BPJS

2. Penambahan Anggota Keluarga kedalaman kepesertaan BPJS

3. Mengaktifkan Kepesertaan BPJS

4. Pindah Kepesertaan BPJS

Semua layanan tersebut bisa didapatkan dengan mengisi form35 dan melampirkan file SK KP Terakhir, Slip Gaji Terakhir dan Kartu Keluarga  dalam 1 file pdf.


Link download form35 :  https://shorturl.ae/SPJ4A 

setelah download dan isi excel tersebut, kemudian upload file excel dan 1 Pdf (berisi lampiran 3 file) pada link dibawah ini.

Link File Upload : https://forms.gle/TMgtidrn5AynfENX6 


pertanyaan lebih lanjut bisa menghubungi admin melalui wa : https://wa.me/+6285718989575/