Ketentuan Umum
Merujuk pada Surat Edaran Direktur Jenderal Pendidikan Islam Kementrian Agama RI Nomor: B-759/DJ.I./Dt.I.III/04/2020 tentang perpanjangan Masa Belajar, Tugas Akhir, Penerimaan Mahasiswa Baru dan optimalisasi anggaran untuk proses pembelajaran jarak jauh pada masa tanggap darurat Covid-19, serta Nota Dinas Rektor UIN Sunan Ampel Surabaya, dengan nomor Pt.1200/Un.07/01/R/HM.01/05/2020, maka berikut adalah Panduan Unggah Mandiri Tugas Akhir Masa Pandemi Covid-19. Panduan ini digunakan dalam rangka memberikan penjelasan tahap demi tahap proses unggah mandiri tugas akhir oleh mahasiswa. 

Panduan mengunggah mandiri tugas akhir dan layanan bebas pustaka:

  1. Gabung pada group Telegram dengan alamat bit.ly/telegramperpus
  2. Unggah mandiri pada digilib.uinsby.ac.id *dengan prosedur terlampir
  3. Setelah menyelesaikan unggah mandiri, konfirmasi dengan format "Nama Lengkap/NIM/Sudah Upload" pada telegram group
  4. Mengisi form kepuasan pada link digilib.uinsby.ac.id
  5. Menunggu konfirmasi verifikator melalui group telegram bit.ly/telegramperpus
  6. Verifikator akan menghubungi secara personal jika terdapat file yang kurang sesuai atau salah
  7. Surat Bebas pinjam akan dikirim secara online melalui telegram

*prosedur terlampir pada tahap ke-2:

  1. Mengunjungi link digilib.uinsby.ac.id
  2. Mengupload file pdf secara lengkap hingga lampiran (pemberian watermark hanya pada halaman abstrak sampai dengan daftar pustaka)
  3. Menyertakan file pdf surat bebas pinjam perpustakaan pascasarjana bagi mahasiswa S2 dan S3
  4. File pdf diberi nama dengan format "Nama Lengkap_NIM"

Selengkapnya dapat lihat tutorial unggah mandiri tugas akhir di link berikut bit.ly/UnggahMandiriTA