News

TIM VOLI PUTRI UINSA JUARA III GAMA CUP 2022

TIM VOLI PUTRI UINSA JUARA III GAMA CUP 2022

UINSA Newsroom, Rabu (24/11/2022); Tim Voli Putri UIN Sunan Ampel (UINSA) Surabaya kembali meraih prestasi dengan semangat dan kerjasama tim yang baik. Kali ini prestasi yang diraih adalah Juara III dalam even Gama Cup 2022 yang digelar di UGM Yogyakarta pada 14-20 November 2022.

Dian, Kapten Tim Bola Voli Putri UINSA Surabaya terus berupaya memompa semangat tim. Kendati persaiang berlangsung sengit, namun dengan kerjasama tim yang solid, ia yakin pada kemampuan timnya. "Alhamdulillah syukur bisa mendapatkan posisi Juara 3 di GAMA CUP 2022 di Yogyakarta. Menurut saya lawan dari tim lain juga sangat kuat, begitupun saya percaya dan yakin sama tim UINSA jika kita berusaha dan kompak kita pasti bisa menang,” ujar Dian.

Pada pertandingan pertama, Tim UINSA Surabaya melawan Poltekkes Kemenkes Yogyakarta. Dilanjutkan pertandingan kedua melawan UPN Yogyakarta. Rangkaian pertandingan dilalui Tim Voli Putri UINSA dan berhasil masuk 4 besar.

Pertandingan perdana di 4 besar, Tim UINSA Surabaya melawan Tribuana Bekasi., “Kita harus menerima kekalahan dan berakhir kita berada di perebutan 3-4. Akhirnya kita bisa menang melawan UNY dan bisa mendapatkan Juara III di Kejuaraan Gama Cup,” ungkapnya.

Rere selaku official mengingatkan kepadaTim agar tidak meremehkan tim lawan. Termasuk memberikan tips-tips pertandingan agar tim semakin termotivasi dan menjaga kekompakan bemain. “Selamat dan Sukses untuk Tim Voli Putri atas seluruh Prestasi dan Perjuangannya yang tak kenal Lelah. Selamat berjuang bagi seluruh Cabang Olahraga UKOR UINSA,” pungkasnya. (*)