News

TIM MANAJEMEN UINSA RAIH JUARA 1 LOMBA KARYA TULIS ILMIAH NASIONAL

TIM MANAJEMEN UINSA RAIH JUARA 1 LOMBA KARYA TULIS ILMIAH NASIONAL

Mahasiswa UIN Sunan Ampel (UINSA) Surabaya kembali mencetak prestasi gemilang pada tingkat nasional. Kali ini, tim yang terdiri dari Wafiqotuz Zahro dan Krysna Al Falatehan  berhasil memperoleh Juara I pada Lomba Karya Tulis Ilmiah Tingakat Nasional Ruang Plano 3.0 yang diselenggarakan Institut Teknologi Sumatra.

Tim mahasiswa Manajemen UINSA yang dibimbing oleh Muchammad Saifuddin, M.SM. mengusung tema DOLLY KAMPUNG PRODUKTIF UMKM SEBAGAI POTENSI DALAM MENGAKTUALISASIKAN EKONOMI KREATIF DI MASA PANDEMI PADA ERA REVOLUSI INDUSTRI 4.0. Guna mewujudkan industri 4.0, diperlukan keterlibatan akademisi dalam bentuk riset. Karya Tulis Ilmiah ini bertujuan untuk memaparkan mobilitas ekonomi yang terjadi di Kampung Dolly terkait tantangan revolusi industri 4.0. Mahasiswa berharap dengan adanya pandemi tidak menghalangi mereka untuk terus berprestasi, semakin inovatif membantu masyarakat sekitar dan membawa dampak positif terhadap lingkungan. 

Mahasiswa tersebut berharap, agar Mahasiswa UINSA dapat terus belajar, berprestasi, produktif, pantang menyerah, dan selalu mencoba hal baru.  InsyaAllah.