News

Perpustakaan UINSA Luncurkan Layanan Si Moka di Kampus 2 UINSA Gunung Anyar

Perpustakaan UINSA Luncurkan Layanan Si Moka di Kampus 2 UINSA Gunung Anyar

Selasa, 21 Juni 2022. Perpustakaan UIN Sunan Ampel Surabaya secara perdana meluncurkan layanan Sumber Informasi Mobil Pustaka (Si MOKA) di Kampus 2 UIN Sunan Ampel Surabaya yang berlokasi di Gunung Anyar, Surabaya. Si MOKA merupakan layanan perpustakaan yang mengadaptasi konsep mobile library untuk memenuhi kebutuhan referensi atau sumber informasi mahasiswa yang telah melaksanakan perkuliahan di kampus 2 UINSA, sehingga dapat dijangkau secara mudah.

Alhamdulilah, peluncuran Si MOKA secara perdana ini berjalan lancar. Saya berharap program Si MOKA ini tetap exist dan kedatangan Si MOKA selalu ditunggu oleh mahasiswa di kampus 2 UINSA. Perpustakaan berusaha semaksimal mungkin untuk mengembangkan program layanan untuk memenuhi kebutuhan mahasiswa dan sivitas akademik di kampus 2.” ungkap Ibu Rini Wahyu Ningsih selaku pustakawan perpustakaan yang bertugas.

Program layanan Si MOKA akan dilaksanakan setiap hari selasa pukul 10.00 sampai 13.00 WIB dengan menyediakan layanan pemesanan untuk sivitas akademika dan anggota perpustakaan yang ingin membaca maupun meminjam koleksi. Kuota pemesanan diberikan secara terbatas yaitu 150 eksemplar setiap sesinya. Prosedur pemesanan dapat dilakukan dengan mengisi form pemesanan online bit.ly/SIMOKA2 dan melengkapi nomor panggil buku sesuai pada link catalog.uinsby.ac.id.

Saya juga berharap mahasiswa dan sivitas akademik di kampus 2 dapat memanfaatkan program layanan perpustakaan ini dengan maksimal.” ungkap Ibu Rini.