News

Perkuat Program MBKM, Prodi Manajemen UINSA Jalin Kerjasama dengan UNESA

Perkuat Program MBKM, Prodi Manajemen UINSA  Jalin Kerjasama dengan UNESA

(Manajemen, 16/12/2021) Prodi Manajemen UIN Sunan Ampel Surabaya berkunjung ke Universitas Negeri Surabaya dalam rangka menjalin kerjasama antar Fakultas Ekonomi Bisnis Islam UIN Sunan Ampel dan Fakultas Ekonomika dan Bisnis UNESA. Kerjasama tersebut dilakukan dalam rangka penguatan implementasi  Merdeka Belajar- Kampus Merdeka (MBKM). 

Pertemuan tersebut menghasilkan penandatanganan nota kesepahaman (MoA) antara Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam UIN Sunan Ampel Surabaya dengan Fakultas Ekonomika dan Bisnis Universitas Negeri Surabaya. selain itu juga dilakukan penandatanganan PKS (Perjanjian Kerja Sama) antara Prodi Manajemen UINSA dan Prodi Manajemen UNESA. 

Kerjasama tersebut meliputi 8 hal yaitu (1) pertukaran mahasiswa, (2) pertukaran dosen, (3) pertukaran reviewer jurnal, (4) pertukaran editor jurnal, (5) penelitian bersama, (6) seminar nasional, (7) proyek di desa, (8) kuliah tamu. 

Dengan semakin baiknya kolaborasi yang dilakukan FEBI UINSA dan FEB UNESA diharapkan dapat memperkuat implementasi program kerjasama terkait Merdeka Belajar Kampus Merdeka antar kedua institusi