News

Menyongsong Semester Baru: Fakultas Syariah dan Hukum Laksanakan Rapat dan Sosialisasi Persiapan Perkuliahan

Menyongsong Semester Baru: Fakultas Syariah dan Hukum Laksanakan Rapat dan Sosialisasi Persiapan Perkuliahan

Kamis, 25 Agustus 2022 Fakultas Syariah dan Hukum Universitas Islam Negeri Sunan Ampel Surabaya menggelar rapat dan sosialisasi pelaksanaan perkuliahan Semester Gasal 2022/2023. Kegiatan ini diikuti oleh seluruh Dosen di Lingkungan Fakultas Syariah dan Hukum.

Dekan Fakultas Syariah dan Hukum, Ibu Dr. Suqiyah Musafa’ah, M. Ag menyampaikan bahwa rapat Dosen ini dilaksanakan dalam rangka persiapan pelaksanaan perkuliahan serta menyampaikan beberapa kebijakan terkait dengan sistem perkuliahan. “Terdapat beberapa kebijakan yang harus kita fahami sebelum memulai perkuliahan baru di semester Gasal 2022/2023, salah satunya ialah kewajiban Dosen untuk upload RPS di sistem ctrl.uinsa. oleh karena itu, dimohon kepada Bapak/Ibu Dosen untuk menyiapkan seluruh RPS sesuai dengan matkul masing-masing”. Ujarnya.

Selain itu, dalam kesempatan kali ini Dr. Suqiyah Musafa’ah, M. Ag juga memberikan apresiasi kepada 10 (Sepuluh) Dosen terbaik versi feedback mahasiswa. Apresiasi tersebut dimaksudkan agar setiap dosen memberikan pelayanan terbaik kepada seluruh mahasiswanya dalam rangka pendidikan dan pembelajaran.

Terakhir tak lupa juga disampaikan terkait pendirian Pusat Studi di lingkungan Fakultas Syariah dan Hukum, yakni Pusat Studi Konstitusi dan Legislasi. Ke depan pusat studi ini diharapkan menjadi garda terdepan untuk menggawang kebijakan-kebijakan pemerintahan, baik di pusat dan di daerah.

 

Sholeh