News

Fakultas Sains dan Teknologi UIN Sunan Ampel Surabaya merayakan Haflah Miladiyah berdirinya Fakultas Sains dan Teknologi yang ke – 8.

Fakultas Sains dan Teknologi UIN Sunan Ampel Surabaya merayakan Haflah Miladiyah berdirinya Fakultas Sains dan Teknologi yang ke – 8.

FST Newsroom (Selasa, 14/09/2021);  Fakultas Sains dan Teknologi UIN Sunan Ampel Surabaya merayakan Haflah Miladiyah berdirinya Fakultas Sains dan Teknologi yang ke – 8. Perayaan Haflah Miladiyah ini masih dilangsungkan secara virtual, mengingat pandemi masih belum reda. Walaupun pandemi masih melanda, panitia Haflah peringatah berdirinya Fakultas Sains dan Teknologi tetap semangat untuk mengadakan acara haflah ini.

Acara ini diselenggarakan oleh jajaran staf fakultas yang juga dibantu oleh DEMA Fakultas Sains dan Teknologi UIN Sunan Ampel. Dalam agenda ini para dosen dan DEMA FST berharap Fakultas Sains dan Teknologi di UIN Sunan Ampel menjadi fakultas yang lebih progresif lagi dimasa depan.

 

FST Uinsa Merayakan Harlah yg ke 8

Dalam Haflah Miladiyah Fakultas Sains dan Teknologi ini, panitia perayaan Haflah Miladiyah mengadakan beberapa lomba, diantaranya Lomba Video Promo FST, Lomba Pidato secara Daring, OSKI (Olimpiade Sains) dan juga Webinar. Semua lomba tersebut ditangani langsung oleh anggota DEMA FST yang diikuti oleh warga Fakultas Sains dan Teknologi. Lomba – lomba tersebut akan diadakan mulai dari tanggal 19 Agustus 2021 sampai dengan 22 September 2021. Untuk menarik minat warga Fakultas Sains dan Teknologi disetiap lomba akan diberikan hadiah bagi para pemenangnya.

Lomba yang berlangsung saat ini adalah lomba Video Promo, menyusul lomba pidato yang masih dibuka pendaftarannya. Sedangkan lomba OSKI masih diadakan seleksi menuju babak final. Puncak dari Haflah Miladiyah ke – 8 Fakultas Sains dan Teknologi adalah Webinar yang akan dihadiri oleh 3 menteri yaitu, Menteri Lingkungan Hidup dan Kehutanan, Menteri Pertanian dan Menteri Kelautan dan Perikanan.

Dengan agenda ini diharapkan warga Fakultas Sains dan Teknologi lebih kreatif dan inovatif. Seperti motto Fakultas Sains dan Teknologi yaitu, “Do Smart Inovation, To Be Smart Generation”.