News

DEMA Fakultas Psikologi dan Kesehatan UINSA Laksanakan Studi Banding dan Silaturahmi dengan HIMA Psikologi UNU Blitar 

DEMA Fakultas Psikologi dan Kesehatan UINSA Laksanakan Studi Banding dan Silaturahmi dengan HIMA Psikologi UNU Blitar 

 

Sidoarjo - Sabtu (27/11/2021) lalu, DEMA Fakultas Psikologi dan Kesehatan UINSA menerima kunjungan dari HIMA Psikologi UNU Blitar. Kunjungan tersebut dalam rangka studi banding dan silaturahmi dengan tema "Sharing & Saring: Organisasi sebagai Wadah untuk Mempererat Silaturahmi Mahasiswa". Acara digelar di ruang auditorium Lt.2 Kampus 2 UIN Sunan Ampel Surabaya. 

Kegiatan ini diawali dengan sambutan yang disampaikan oleh Moch. Mansyur, S.Ag. sebagai perwakilan dosen dari Fakultas Psikologi dan Kesehatan UINSA yag kemudian dilanjutkan sambutan dari perwakilan dosen HIMA UNU Blitar yaitu Hengki Hendra Pradana S.Psi,.M.Psi. Pada sambutannya, beliau menyampaikan terima kasih atas sambutan yang telah disampaikan oleh DEMA FPK UINSA. 

Acara dilanjutkan dengan pemaparan materi oleh Naufal Hanif Firdaus sebagai perwakilan SEMA FPK UINSA yang membahas mengenai Anggaran Dasar dan Anggaran Rumah Tangga (AD/ART) organisasi. Salah satu materi yang disampaikan, yakni mengenai struktur organisasi yang terdapat di Fakultas Psikologi dan Kesehatan UIN Sunan Ampel Surabaya. 

Kemudian Azizahtul Jannah sebagai Bendahara 2 HIMA Psikologi UNU Blitar menyampaikan mengenai Visi dan Misi serta pengenalan anggota HIMA Psikologi UNU Blitar yang terdiri atas BPH, Divisi IPTEK, Divisi KOMINFO dan Divisi Keagamaan.
Disambung oleh perwakilan per divisi DEMA FPK UINSA yang terdiri dari Divisi BPH, Divisi PSDM, Divisi Kajian dan Keilmuan, Divisi Kewirausahaan, Divisi Pengabdian Masyarakat, Divisi KOMINFO dan Divisi Keagamaan yang menjelaskan mengenai fungsi dan apa saja program kerja yang ada di dalamnya. 

Pada akhir kegiatan terdapat sesi tanya jawab, pemberian kesan dan pesan yang disampaikan oleh perwakilan DEMA FPK UINSA dan HIMA Psikologi UNU Blitar, sekaligus pemberian cendera mata. 
“Kami mengucapkan banyak terima kasih karena sudah menerima dan menyambut kami dengan baik. Pada kegiatan ini hari ini, banyak sekali pelajaran yang bisa diambil" ujar perwakilan HIMA Psikologi UNU BLITAR. 
Acara ditutup dengan sesi foto bersama kedua belah pihak DEMA FPK UINSA dan HIMA Psikologi UNU Blitar.