News

LANTIK PENJABAT PRODI DAN WAKIL KOPERTAIS WILAYAH IV, INI PESAN REKTOR

LANTIK PENJABAT PRODI DAN WAKIL KOPERTAIS WILAYAH IV, INI PESAN REKTOR

UINSA Newsroom, Senin (18/10/2021); UIN Sunan Ampel (UINSA) Surabaya Menggelar Pelantikan & Pengambilan Sumpah Jabatan Ketua, Sekretaris Program Studi Ilmu Hadist Program Magister dan Wakil Koordinator Perguruan Tinggi Agama Islam Swasta (Kopertais) Wilayah IV Antar Waktu UIN Sunan Ampel Surabaya Periode 2018-2022. Senin, 18 Oktober 2021, kegiatan ini dilaksanakan di Ruang Meeting Rektor Lt. 2 Gedung Twin Towers A UINSA Surabaya. 


Pelantikan dan Sumpah Jabatan ini dihadiri Rektor, Wakil Rektor, Direktur dan Wakil Direktur Pascasarjana, Koordinator Bagian. Penandatanganan SK dan Pakta Integritas pun disaksikan langsung Kepala Biro Administrasi Umum, Perencanaan, dan Keuangan serta Kepala Biro Administrasi Akademik, Kemahasiswaan dan Kerjasama. 
Pejabat yang dilantik diantaranya Mohammad Hadi Sucipto, Lc, MHI., dan H. Fahrur Razi, S.Ag., M.HI., sebagai Ketua dan Sekretaris Program Studi Ilmu Hadist Program Magister, serta Dr. H. Moh. Syaeful Bahar, S.Ag, M.Si., sebagai Wakil Kopertais Wilayah IV Antar Waktu UIN Sunan Ampel Surabaya Periode 2018-2022.


Dalam sambutan pengarahan usai pelantikan, Prof. H. Masdar Hilmy, S.Ag., M.A., Ph.D., menyampaikan ucapan selamat dan sukses atas dilantiknya tiga pejabat di lingkungan UINSA Surabaya. “Mudah-mudahan diberkahi oleh Allah dan mendapat kemanfaatan bagi UINSA,” ujar Prof. Masdar. 
Rektor juga berpesan, agar ketiga pejabat segera turn in dalam tugas dan fungsi masing-masing sebagaimana diatur dalam perundang-undangan. “Sehingga dapat mengakselerasikan kinerja dalam berbagai persoalan dan tugas yang belum diselesaikan di masing-masing unit kerja,” pesan Prof. Masdar.
Selain itu, Rektor juga menyampaikan secara khusus kepada Ketua dan Sekretaris Program Studi Ilmu Hadist Program Magister yang baru saja dilantik untuk segera berkonsentrasi, mengkondisikan diri, serta bekerja secara maksimal. Hal tersebut dilaksanakan dalam rangka proses perbaikan-perbaikan pada Program Studi Ilmu Hadis Program Magister untuk mempersiapkan akreditasi mendatang. 


Kegiatan pun ditutup dengan pemberian ucapan selamat dari Rektor, Wakil Rektor, Kepala Biro, dan undangan yang hadir dilanjutkan dengan foto bersama. (Nas/Humas)