News

Pra Acara: Panitia Workshop Asosiasi Laboratorium dan Dosen Ilmu Falak Hadirkan Suasana Kekeluargaan

Pra Acara: Panitia Workshop Asosiasi Laboratorium dan Dosen Ilmu Falak Hadirkan Suasana Kekeluargaan

Selasa, 02 Juli 2022 merupakan malam kedatangan para peserta Workshop Pengurus Asosiasi Laboratorium dan Pengurus Asosiasi Program Studi Ilmu Falak se-Indonesia. Sebagai tuan rumah, Fakultas Syariah dan Hukum telah maksimal memberikan jamuan kepada seluruh tamu yang hadir dari berbagai daerah itu. Hal ini terlihat dari fasilitas penjemputan kepada semua Kontingen dan ajakan makan siang kepada semua kontingen sebelum diantar ke Hotel Luminor Jemursari.

Sebelum memulai rangkaian kegiatan, Panitia berinisiatif untuk mengajak makan malam sembil bercengkrama kepada seluruh peserta. Kegiatan yang dilaksanakan di Resto Jos Gandos tersebut berjalan dengan ramah dan menyenangkan. Hadir dalam kegiatan tersebut seluruh Pimpinan Fakultas Syariah dan Hukum, baik Dekan, Wakil Dekan 1, 2 dan 3. Kehadiran seluruh pimpinan Fakultas tersebut membuktikan bahwa kedatangan seluruh kontingen dari berbagai daerah telah disambut dengan baik oleh UIN Sunan Ampel Surabaya.

Dr. Suqiyah Musafa’ah selaku Dekan Fakultas Syariah dan Hukum menyampaikan selamat datang kepada seluruh peserta Workshop dari Asosiasi Laboratorium dan Asosiasi Program Studi Ilmu Falak se-Indonesia. “Kami ucapkan Selamat Datang di UIN Sunan Ampel Surabaya kepada seluruh Pengurus Asosiasi Laboratorium dan Pengurus Asosiasi Program Studi Ilmu Falak se-Indonesia yang besok akan menjalankan kegiatan Workshop. Semoga kedatangan Bapak dan Ibu semuanya dapat menghasilkan rancangan standarisasi sesuai dengan tujuan diagandakan kegiatan ini. Mohon maaf apabila penyambutan kami kurang berkenan dan selamat bercengkrama”. Paparnya.

 

Sholeh