News

FDK UINSA Adakan Serah Terima Jabatan Dekan Baru

FDK UINSA Adakan Serah Terima Jabatan Dekan Baru

Fakultas Dakwah dan Komunikasi UIN Sunan Ampel Surabaya (FDK UINSA) mengadakan acara serah terima jabatan dekan dari Prof. Dr. H. Abd. Halim, M. Ag. kepada dekan yang baru, Dr. Choirul Arif, S.Ag, M.Fil.I. pada Selasa, 28 Juni 2022.

Acara yang diadakan di ruang sidang FDK UINSA terebut dihadiri oleh wakil dekan, para kaprodi, perwakilan dosen, dan tenaga kependidikan FDK UINSA. Acara yang sangat hikmat tersebut dibuka dengan pembacaan ayat suci al-Qur’an oleh Ust. Muhammad Thohir, M.Pd.I, kemudian disambung dengan menyayikan lagu Indonesia Raya dan Hymne UINSA bersama-sama. Setelah itu, penandatangannan berita acara serah terima jabatan dekan baru.

Selanjutnya, sesi sambutan Dekan FDK UINSA Periode 2018–2022 oleh Prof. Dr. H. Abd. Halim, M. Ag. Prof. Halim berpesan agar suasana kebersamaan dan budaya kakraban di lingkungan fakultas dapat tetap dipertahankan. Prof. Halim pun berharap supaya dekan yang baru mampu men-drive fakultas menjadi lembaga yang unggul sehingga para dosen dan tendik wajib mendukung penuh “Mas Dosen”, julukan Prof. Halim pada dekan yang baru.

Secara khusus, Prof. Halim memohon agar Dakwah Wasathiyah Center terus di-support untuk memberikan keberpihakan kepada masyarakat. Tidak lupa, Prof. Halim juga menyemangati para dosen muda untuk segera S3 dan memotivasi dosen senior untuk mengurus kepangkatan guru besar.