News

DEKAN FST UINSA MENGIKUTI MIPANET AND MDSM ANNUAL MEETING DI BALI

DEKAN FST UINSA MENGIKUTI MIPANET AND MDSM ANNUAL MEETING DI BALI

Dekan Fak. Saintek UINSA Prof. Dr. Hj. Evi Fatimatur Rusydiyah, MAg menghadiri kegiatan pertemuan forum pimpinan dekan rumpun sains se Indonesia dalam wadah MIPANet dan MDSM Annual Meeting. Tampak dalam gambar Para Dekan MIPA se-Indonesia bersama dengan Dekan MIPA Malaysia dan Thailand melakukan sesi foto bersama disela-sela kegiatan MIPAnet and MDSM Annual Meeting.

Pertemuan yang dilakukan pada tanggal 3-4 Juni 2022 ini berlangsung di Discovery Kartika Hotel, Kuta, Bali. Kegiatan ini bertujuan untuk memperkuat kolaborasi antara PT MIPA di Indonesia dan kolaborasi antara PT MIPA di Malaysia dan Indonesia. Dalam pertemuan di Bali kali ini, membahas tentang kolaborasi, QnA LAMSAMA, dan program peningkatan peminat basic science.

Harapan setelah diadakannya Annual Meeting kali ini yaitu terfasilitasinya program internasionalisasi berupa publikasi, student mobility, dan international recognisi di masing-masing kampus. Pada organisasi MIPANet ini, Dekan FST UINSA juga menjadi bendahara pada organisasi ini. Turut menyertai Kajur Sains Irul Hidayati, M.Kes.