News

LOMPATAN SUKSES PADA HALAL BIHALAL FISIP UINSA

LOMPATAN SUKSES PADA HALAL BIHALAL FISIP UINSA

Surabaya,10 Mei 2022. Keluarga besar FISIP UINSA menggelar acara halal bihalal dengan menerapkan protokol kesehatan. Ungkapan rasa syukur dilaksanakan dengan mengadakan halal bihalal yang masih suasana Idul Fitri tahun 1443 H. Silaturrahim menjadi salah satu kekuatan yang luar biasa dalam perjalanan kehidupan manusia karena, mengajarkan persaudaraan untuk saling meminta maaf dan memberi maaf tanpa melihat latar belakang posisi dan jabatan.

Kegiatan halal bihalal dibuka dengan pembacaan ayat suci Al Quran oleh ibu Anita Fathoni Hakim dan doa oleh Dr. Abid Rohman, M.Pd.I. Selanjutnya sambutan Dekan FISIP UINSA. Prof. Akh. Muzakki, M.Ag., Grad. Dip.SEA, M.Phil, Ph.D. Beliau menyampaikan pesan penting yang memotivasi kita untuk mencapai kesuksesan, “kita harus menjemput kesuksesan dengan melompat, bukan lagi dengan berjalan, tidak ada kata ‘tidak bisa’ dalam mengerjakan, dan dalam mengerkan kita harus cepat dan cerdas.”

Ungkapan tersebut bermakna dalam yang mampu menorehkan kemajuan lembaga. Sumber daya manusia menjadi komponen utama untuk meraih kesuksesan. Bekerja dengan senang dan penuh semangat menjadi indikator penting dalam meraih prestasi kerja.

 

Selesai sambutan Dekan dilanjutkan dengan kegiatan yang menyenangkan untuk putra putri dosen dan tenaga kependidikan FISIP. Ibu Ernawati Muzakki (Istri Dekan FISIP UINSA), kreativitasnya untuk menyenangkan peserta sungguh mengagumkan. Permainan yang digunakan dengan media uang beragam nominal dan alat penggorengan.

Permainan tersebut berlaku untuk dosen, tendik beserta istri/suami dan anak - anak. Semua orang berbahagia menikmati suasana kebersamaan yang hangat. Acara di tutup dengan saling mengucapkan mohon maaf lahir dan batin. Suasana halal bihalal berjalan dengan penuh kehangatan dan rasa kekeluargaan. Semoga dengan kegiatan ini rasa persaudaraan keluarga besar FISIP UINSA dapat terjalin semakin erat. (Masitah)