Agenda

FESTIVAL KREASI MAHASISWA FAKULTAS DAKWAH DAN KOMUNIKASI UIN SUNAN AMPEL SURABAYA

FESTIVAL KREASI MAHASISWA FAKULTAS DAKWAH DAN KOMUNIKASI UIN SUNAN AMPEL SURABAYA

(UINSBY.AC.ID) Dalam rangka mengembangkan kreativitas dan menumbuhkan jiwa kompetitif mahasiswa dalam bidang sastra dan budaya, Fakultas Dakwah dan Komunikasi (FDK) UINSA Surabaya menggelar Festival Kreasi Mahasiswa tingkat Nasional. Pendaftaran dibuka pada tanggal (30/08/2022) – (20/09/2022) Diselenggarakan dengan 2 aneka lomba, yang melibatkan organisasi kemahasiswaan (ORMAWA) dan unit kegiatan mahasiswa (UKM) di lingkungan Fakultas Dakwah dan Komunikasi (FDK) UINSA.

 Sasaran kegiatan festival ini tidak hanya digelar untuk Mahasiswa UINSA saja, tetapi festival terbuka untuk seluruh Mahasiswa di Indonesia. Dengan dilaksanakannya festival ini, dapat menjadi khazanah pengetahuan dan wawasan kesatraan dan kebudayaan bagi mahasiswa, sehingga memiliki keunggulan dan daya saing dengan mahasiswa perguruan tinggi lain.

 Festival Kreasi Mahasiswa bertujuan untuk mengembangkan kreativitas mahasiswa tidak lupa dengan tema yang diusung kali ini yakni “Inovasi Dakwah Rahmatan lil ‘Alamin di Era Society 5.0” Harapannya, semua yang terlibat mampu menjaga, merawat, dan mengkaji budaya dan sastra yang telah ada, baik di lingkungan sekitar maupun di Indonesia.

 Pada penutupan festival akan dilengkapi dengan penampilan oleh mahasiswa di Auditorium UINSA Surabaya. Adapun kegiatan lomba yakni Karya Tulis Ilmiah Nasional (KTIN) dan Lomba Band Tingkat Nasional(MilleniArt Music)